Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

RAZIA POLISI di MINGGU PAGI

minggu pagi,,matahari bersinar cerah,,
Salah sih. harusnya terik. hohohoho. Hari ini gw bangun pagi2 dengan niat mau nyari kaos baby milo di pasar dadakan yang ada di daerah kampus. dengan semangat 45 membara, gw dan nyokap pergi dengan riang gembira. emang udah agak siang jalannya. jadi rada hot gitu. tapi ga nyangka kalo bakal jadi hot n spicy. sumpe deh, panas gokil!

Setelah muter2 yang membuahkan sebuah saputangan/slayer warna-warni buat pajangan kamar gw sama 2 biji baju bali punya nyokap (ga daper tuh kaos baby milo), kami pun singgah ke lesehan lontong opor yang paling deket ama parkiran.
Keanehan yang gw liat : semua tenda jajanan yang ada jualannya cuma LONTONG OPOR ama LONTONG SAYUR ama NASI KUNING dengan segala jenis tenda. buset dah. tega banget ni orang-orang. mereka tidak memberi kami pilihan lain. ga bosen apa ya? tapi berhubung laper, haus dan kepanasan, mau ga mau ya makan juga lontong opor.

Setelah itu, kami pun pulang. lewat malioboro. Tiba2 di depan ada banyak polisi. ada razia! Gw n nyokap nyante2 aja. soalnya biasanya SIM n STNK ada di dompet gw. tapi begitu sampe deket antrean pemeriksaan, nyokap nanya apa STNK gw bawa.
DEG.
Kampret! STNK ada di bokap gw!
dan dengan tampang sok2 cuek, gw pun nyamperin pak polisinya. trus bilang.
Gw : Pak..STNK kebawa bapak saya tuh....
Polisi : Oh..yaudah, SIMnya saya tahan dulu. tunggu di dalem aja ya.
Gw : Ok deh pak..

pada kenyataannya, gw yang belum pernah kena tilang seumur2 udah dag dig dug duer banget. ga keren amat kena tilang disini.
dan setelah bokap gw datang membawa STNK, gue pun tetap harus bayar denda 20.000.
Apes.

pelajaran yang bisa diambil : tempelkanlah STNK pada jidat anda agar tidak lupa!!!

anyway,,kayaknya hari ini gw emang lg apes deh. tadi nuang dawet, malah ketuang ke tempat cucian.


btw, J.Co uda buka loh di jogja...

2 comments:

ace the great said...

bwahahha.. naas kamu nak..

eh bikin chat box dong. lebih gampang dari comment neh.. haha

Tensai Ryuu-chan! said...

ASTAGA XEN...

knapa bisa di tinggalin di bokaaappp?