Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

HAN no.1

okey, beberapa hari ini ga ada yang asik buat dilakukan dan gada yang cihuy buat diceritakan. gw lagi nyoba buat nyeting leptop ama hp gw buat internetan gtu. tapi belum berhawsil. cape deh. mumet juga sih. abis di hp gw uda bisa buat gprs, tapi masi sulit disambungin ama leptop. gatau deh gmana nasibnya. lebih gampang kan jadinya kalo mau n perlu connect internet dari ruma.

lalu, ntar sore gw mo ktemu ace geblek. hwehehehehe. jadi sampai saat ini belum ada yang bisa diceritakan disini. selain kesebalan gw terhadap SP yang ga jelas ini.

btw, tadi gw kuliah jam 7 pagi n jam stengah2 siang. hukum administrasi negara. harapan gw sih dosennya pak tri. cihuy banget deh kalo sama dia. nilai SP dijamin minimal B, trus kuliah pasti ga full. misalnya masuk jam 7, stenga 8 bisa udah keluar. moto-nya adalah, "ketika terjadi kesepakatan dari kedua belah pihak, maka suatu perjanjian dianggap sah dan dapat dilaksanakan.". maxudnya, kalo dia udah males ngajar dan kelas sepakat buat udahan, maka sampai sekian lah kuliah hari itu. hweheheheheheehe. contoh lainnya adalah, ketika ada salah seorang mahasiswa yang memperlihatkan tampang ngantuk bin BT, atau setengah kelas keliatan nagntuk n ga dengerin kuliahnya, maka dia akan segera mengakhiri kuliah. dosen senang, mahasiswa pun senang riang. emang dasar ga beres.
Namun impian gw untuk diajar oleh si bapak sirna sudah. setelah telat setengah jam, tiba2 masuk mbak2 bawa absen.
de-de-de-doooottt....
si mbak2 yang bawa absen itu ternyata dosen. dan makin parahnya lagi, dia yang ngajar kelas SP gw. masi muda,coy. angkatan 2001. uda ngambil s2 di ostrali. beuh. berat.
stengah jam awal dia pake buat perkenalan. dia jelasin nama, nomer hape, imel, dll. trus kuliahnya juga dijelasin. disitu dia masi ngomong rada pelan. tapi begitu masuk materi, WAOW,,ngeri banget. ngomongnya kayak kereta expres. gw ama tmen2 gw cuma bisa bengong ngeliatin satu persatu halaman slide di klik. bener2 bengong ga bisa ngikutin materi. dan yang bikin gw makkin BT, yang dia omongin tuh berulang2. dan akhirnya gw memutuskan untuk merem dan membayangkan makan sushi aja.

  • catatan kuliah hari ini: Hukum Administrasi Negara (HAN) adalah hukum yang mengatur hubungan antara masyarakat dengan aparat administrasi negara dalam melaksanakan perlindungan demi mencapai kemakmuran masyarakat sesuai dengan UU. dan gw masi kaga ngerti apaan tuh maksudnya.........

0 comments: