Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

Jogja Dog Show 2008


suasana kontes anjing ganteng

anjing ini gaya banget bin sadar kamera


namanya libby..ada yang mo beli?

baru 1x ini gw dateng ke acara pameran anjing. nampaknya menarik. hehe. diadain di JEC(Jogja Expo Center) kemaren tanggal 28-29 juni. ternyata acaranya tuh kaya kompetisi anjing2 gtu. jenisnya macem2. dari anjing kurus kering yang kesenggol aja remuk, sampe anjing segede eyang kambing (kambing super gede). trus yang paling menarik bwt gw c siberian husky. cakep banget dah! cadasssss....
sayangnya gw ga sempet foto dy. abis si anjing itu uda ngacir aja.
ada lagi anjing lucu, imut2 yg gw gatau adat. songongnya ampun2an. mau gw foto tapi dianya meleng melulu. emosi gw. akhirnya gw tinggalin aja. lalu ada lagi anjing imut putih lagi bobo sambil nerol bulu (beneran di rol gituh) dan anjing gondrong yang kata nyokap gw bulunya kaya rambut gw. (tega banget).

waktu gw masuk ke JEC sama nyokap, hal yang pertama kami alami adalah,,,baunya yang amit2. berasa ada di pet shop yang bauuu..maklum, banyak banget anjingnya. tapi ya mbok dikasih wangi2 gituh kan. bauuuu banget. parah.


uda gtu, ternyata isinya ga cuman anjing doang. waktu gw mau ke arah pintu keluar, tiba2 gw merasakan ada yang ga beres. ada hawa2 seram di sekitar gw. lalu gw nengok ke blakang gw. dan ternyataaaaa....ada uler phyton...gede banggeh!!! merinding seketika deh gw. langsung gw ngacir mencari perlindungan ke nyokap. tapi ternyata sia-sia. karena nyokap gw pun sedang menghindar dari anjing boxer gede yang arahnya berlawanan ama si phyton. oooohh..noooo....
dan gw pun pasrah. mau ga mau gw nunggu biar si boxer lewat dulu. dan setelah itu,,kaburrr .....hahahahaha,,,,

btw, besok kampus gw dpake buat SPMB. gw gatau namanya sekarang apaan. dan sekarang, banyak banget anak2 (lulusan) SMA yang dateng. ada yang dateng bergerombol kaya mau tawuran, ada yang sendirian celingak-celinguk, n ada juga yang dateng sekeluarga. mungkin mau sekalian rekreasi kali ya..
jadi teringat masa SPMB yang ga seberapa itu. gw sama skali ga prepare apa2, ga belajar, malah waktu hari Hnya, gw shopping ama nyokap ke pasar senen. hahahahahaaha. karena gw dapet giliran yang siang, jadi pagi-nnya gw bisa jalan2 dulu ama nyokap, makan kwetiau medan ama nyari baju di senen, baru deh SPMB jam 10. dan makin anehnya lagi, gw keterima di UGM. sungguh sangat aneh.

0 comments: