Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

si ABSEN


lama ga ng-update blog ini. males? enggak. sibuk? lumayan. banyak kerjaan? ga juga. cuma gw masi ribet sama perasaan gw n sebuah banner yang membuat gw kudu experimen foto. masa hunting foto gw masi terus berlangsung sampe sebelum gw pulang ke jakarta setelah SP ini. ngomong2 tentang SP, gw baru sadar kalo gw kuliah nyaris tiap hari. snen mpe sabtu, jam 7 pagi mpe sore. ough. dan otak gw rasanya udah mulai mampet. but still working kok. disela2 keruwetan ini, si opa datang dari jakarta nemenin gw belajar. hehehe. belum mulai cih, soalnya gw kalo pulang uda sore n uda cape, jadi belum smpet ngulang2 lagi. tapi mulai besok harus belajar tiap hari sama si opa. agar supaya semua orang senang dengan hasil SP gw. hehehehe.

ada hal yang baru gw sadari dari adek gw. kalo anak kecil itu pengertian akan bahasanya masih kacau banget. dan anak dibawah 6 tahun itu masih lucu banget kalo diajak ngobrol. suka ga nyambung. tapi dari ketidaknyambungannya itu lah jadi lucu.
kmaren, waktu lagi madiin adek gw, nyokap gw iseng2 nanya ke dia. siapa aja sih nama temen2 sekelasnya adek gw. (mohon maklum, adek gw baru masuk TK B.) adek gw yang lagi dimandiin nyokap sambil maen aer ngejawab dengan polosnya dengan nyebutin nama temen2 yang ga sekelas sama dia. lalu nyokap gw mencari cara lain untuk mendapatkan jawaban yang diinginkan. dia merubah bentuk pertanyaannya.
nyokap : di kelas adek absennya sampe nomor berapa?
adek gw : nomor 1 duduknya di kursi biru di depan..
(udah error)
nyokap : bukan..tadi yang masuk sekolah siapa aja?
adek gw : tadi absen nggak masuk..sakit..
(nyokap garuk2 kepala,menyadari kalo adek gw ga nyambung)
lalu tiba2 adek gw nanya sama nyokap,
adek gw : ma, mamanya absen namanya tante siapa?
*GUBRAKKK*
(pertanyaan yang menggemparkan. nyokap gw bneran bingung dan takjub bin speechles nahan ketawa)
adek gw : mama belum tau? iya? besok hari senin kita tanya ya..
*-------krik-krik-krik--------*
brrrr...
ternyata adek gw yang masih imut banget dan ga ngerti itu mengira 'ABSEN' itu nama temennya. trus dy mikir kalo si absen itu ga masuk karna sakit.
wao,mejik..gw jadi teringat sama si NIHIL, temen sekelas gw dari TK mpe SMA yang pasti ga masuk kalo anak2 sekelas kompakan pada masuk semua. dasar nihil tidak setia kawan. huh. untung gw ga nanyain nama nyokapnya si nihil ini.
gw ama nyokap pengen ketawa, tapi ga tega.....

btw, sabtu kmaren gw lagi ngjmput adek gw les, dan gw berpapasan dengan rombongan SBY yang lagi keluar dari Istana Gedong Kuning. hahaha. rame bgt polisinya. jalan di malioboro mpe berenti gt. dan isengnya, gw sempet moto gt. hehehe. pak SBY pake bju batik merah, di dalem mobil sedan n dia dadah2. rasanya seru. hehehe.
ada beberapa foto yang sempet gw ambil. tapi rada males ngeditnya. cuma satu doang yang gw pajang. sayang ga keambil Mr. SBY yang lagi dadah2 sama ibu Ani.

0 comments: