Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

Exhibition Room

okeh temans..akhirnya..setelah beberapa lama ga belanja belanja, berhasil menahan napsu perbelanaan akhirnya kemarin,hari minggu saya kalap. kekekeke... ada pameran distro gtu disini...seruuu...ga terlalu seru sih,cuma mayan banget. pada diskon gede gtu. kebanyakan 30%-70%. dan gw pun menjelajahi Jogja Expo Center dengan riang gembira. bersama mamah dan si adik kecil, kami pun mencoba2 banyaak baju..dan akhirnya membawa pulang 2 kemeja dan 2 kaos..kekekeke. dengan hanya menghabiskan uang dibawah 200ribu..okeh,200pas deh. dengan duit segitu, kalo di topshop atau zara atau mango atau di GAP kesayangan gw mah belum dapet apa2...sebiji kaos buat tidur pun belum. seentara di pameran kemaren, gw berhasil dapet kemeja army kaga jolas sebiji hasil ubek2 gw, dan dapet kemeja kotak2 hasil pilihan nyokap. ga jauh2 dari kotak2 kalo nyokap gw yang milih memang. dari dulu bajunya emang kotak2 semua sih. kemeja2 flanel nyokap gw yang dilungsurkan pada gw semua bermotip kotak2. dari jaman dia es em a sampe dia kuliah,sampe sekarang pun masih tetep kotak2 jadi paporit.d an gw pun jadi korban. tapi gw sih seneng2 aja. secara baju2nya keren2 dan jarang ada disini. kekekekekekeke waktu gw nyoba, gw mendapatkan kenyataan kalo gw....gendut. UGH gw harusss diet lagih..haruss..harusssss.....hix tapi gmana mau diet kalo tiap hari makannya nasi padang. siangnya makan nasi goreng, malemnya makan nasi campur...selingannya bisa eskrim, bisa juss, bisa nyemil2 yang lain yang kalo kata nyokap gw 'nyemol' karena cemilan gw itu biasanya buat orang2 kebanyakan adalah menu makan utama. teringat temen gw yang terkejut. si anyes dan ace. gw lupa ada sapa lagi. yang waktu itu lagi makan di foodcourt PIM2. mereka nanya, gw mo makan lagi? dan gw bilang mau nyari cemilan. ga berapa lama gw balik ke mereka dengan membawa nampan isinya..nasi hainam-nya tamani xpress........grrrr back to the exhibition, sangat menyenangkan bisa bermain2 lagi dengan baju2. secara disini gw jarang bgt beli baju. tapi kalo di jakarta, kalap. hahaha. dan nyokap gw entah kenapa girang ngeliat pameran distro. membingungkan. dia antusias sekalii.
sok2an ga takud gelap..hahaha

baju warna warniiii....dasarnya culke, tulisannya warna warni..

kemeja kotak2 hasil pilihan nyokap gw yang berhasrat gw permak

sebentar lagi mau ada kickfest. itu loh,pameran distro2 dari luar kota. kebanyakan dari bandung dan jakarta. dan gw kudu siap2 duit karena gw pasti kalapppp...

2 comments:

blackgoat said...

bakar bajunya bakarrrrr!*sirik sangat mode ON* sampe ketemu dikickfest adek bungsu!jiahahahahahaha(niatnya ketawa kejam,jdnya ketawa edan)

ace the great said...

maw dooong bajunyaaa