Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

I'm Not OK

I'm not OK.
hidup gw sedang sangat berantakan. dimulai dengan frekwensi berantem yang setiap hari, bisa tiba2 manisss lalu sedetik kemudian sinis dan btnya gatau kenapa.
pekerjaan gw semuanya berantakan. semuanya tertunda. semuanya nunggak. konsentrasi gw ga pernah bisa beres. fokus gw ilang. semangat gw juga ga ada padahal gw udah mati2an berusaha menyemangati diri gw sendiri. kerjaan2 disain gw ga ada yang bisa gw kerjain. otak gw buntu. waktu gw dan stamina gw sangat cepat habis. dan kesempattan gw untuk ngerjain macem2 itu hanya siang hari karena udah 2 minggu ini kalo malem pasti gw sangat cape dan mood seta kemampuan otak gw sangat minim.

setiap hari gw pergi jam stengah 7 pagi,pulang jam stengah 10 malem dan kebanyakan waktu gw gw pake untuk merenung dan berpikir. diantara kewajiban dan keinginan gw untuk nemenin nyokap dan adek gw, gw juga punya tanggungan yang lain. gw harus kuliah beres biar cepet lulus. dan gw harus berusaha agar pacar gw ga bete. gw yang harus membagi semuanya biar seimbang. tapi semakin kesini, keseimbangan itu makin ilang. gw ga pernah punya waktu untuk diri gw sendiri. gw ga punya waktu untuk ketawa,untuk merasa relax. gw ngerasa ini bukan gw yang biasanya. bukan gw yang pacar gw tau. bukan gw yang keluarga gw tau. ini gw yang dulu. gw yang selalu berusaha kelihatan gapapa. yang berusaha nyenengin semua orang. tapi apa orang2 itu berusaha nyenengin gw?
gw gatau...gw ga berani mikir...

I'm not OK.
gw merasa sakit. jiwa gw sakit. pikiran gw sakit.
gw pengen orang peduli. tapi kenyataan yang gw dapat adalah mereka lebih mementingkan diri mereka. pernah ga mereka mikirin gmana perasaan gw yang selalu berusaha menuhin kemauan mereka?
bukan gw yang nentun gw ada disini. dengan gw ada disini, gw nyusahin seluruh keluarga gw. nyusahin opa-oma dengan harus ikut menanggung biaya hidup dan segala macemnya, nyusahin nyokap dan adik gw terutama. yang harus hidup susah disini..serba terbatas..serba sulit dan harus dihemat2 semuanya. yang mau makan aja ngitung. nyusahin pacar gw yang setiap hari selalu berpikir kapan bisa ketemu gw, kapan gw pulang nemuin dia bisar kita bisa pacaran kongkrit. ga cuma di SMS yang semu tanpa gw ada disisinya dia nemenin dia di hari2nya yang lagi sulit juga yang akhirnya bikin dia bt terus2an.
gw merasa gw sakit. fisik gw sakit. otak gw sakit.

gw kangen suasana jakarta yang tidak bersahabat dengan orang sekuper gw. kangen dengan keramahan dan cerita2 temen2 gw. kangen dengan quality time gw dan keluarga gw yang sangat sulit gw dapetin sekarang. kangen ngobrol sama pacar, diskusi macem2 dan jalan2 bareng. kangen macet, kangen ujan jakarta yang ga enak, kangen bokap gw yang jauh, kangen perhatian semua orang yang ga pernah ada lagi sejak gw disini.
gw kangen semuanya...tapi apa semuanya kangen sama gw?

i'm not ok......
gw pingin hidup gw normal lagi. tapi normal itu relatif. dan kata normal udah ga ada di kamus gw. gw cm ingin ada pengertian...
please..dont push me too hard...i'm just a human. i'm just an ordinary person. i'm not better than you guys, but i need attantion..i need you all in my life..i need to breath more fresh air, with you guys..
i'm tired..i feel sick..
but i want to walk ahead..i still need you..i want to walk together with you..
though i cry every night, i won't stop..
i'm not ok..but i want to be ok..

would you help me?

0 comments: