Powered By Blogger

WELCOME NOTE

HAMITORA~~~ hamster dan singa. ternyata bisa jadi pasangan yang ciamik, cihuy, dan asoy geboy loh!

Selamat datang di Blog sederhana tentang kegiatan2 yang menarik ataupun yang biasa banget. Lebih cocok kalau dibilang ini adalah tempat sampah. Mungkin juga ada kata2 mutiara. tapi yang pasti, blog ini adalah sarana melepas kepenatan pikiran, atau menumpahkan kekesalan, atau menorehkan bekas2 kekerasan. Curhat online versi gw. semoga ga disensor karena kata2 kasarnya, juga ga di baned karena isinya yang bisa saja vulgar.
Untuk teman-teman yang berkunjung, silahkan meninggalkan jejak kalian di COMBOX. atau nulis comment di tempatnya yang tersedia ituh. hehehe..feel free to read and write yah.
Terakhir. Enjoy the mixture, enjoy the madness. Hav fun reading everyone!

WAXphotography

WAXphotography
This is a spot for my photography thing. I will try to change the picture recently. So basicly it's my display wall. I need to increase my 'ketajaman insting potograper', so please leave your comment on the 'COMBOX' below. Thank you very much. =D

COMBOX

the personality test

Click to view my Personality Profile page

Check This Out!

Recent Comments

FEEDJIT Live Traffic Feed

a simple birthday card..

gw baik-baik saja..
gw gak apa-apa..

setidaknya itu yang masih gw tanamkan di otak gw ini. biarpun gw tau kenyataannya ga begitu. :)
i want to smile but i can't..ketawa pun rasanya ga ikhlas..
gw ingin pulang..gw cape..
rasanya mau nyerah aja..pulang bawa semua kehancuran ini..gmana ya..

gw kecewa sama ulangtaun gw kemarin..gw kecewa dengan kenyataan..dengan sikap orang-orang..dan dengan kemampuan gw yang ternyata ga sesuai harapan..

tapi..

tadi pulang kampus gw dikasi amplop sama nyokap..ada surat..dari tulisannya gw uda tau ini dari oma gw..
waktu gw buka, isinya..kartu ucapan ulangtaun..:)
i cried..
i'm very happy...i feel so happy that i cried...
satu2nya hadiah yang gw terima..hadiah pertama yang gw terima taun ini..yang sebenernya gw tunggu2 banget selain ucapan dari pacar gw dengan keceriaannya yang biasa (yang ga gw dapatkan pas ulangtaun gw) adalah ucapan dari keluarga gw, terutama opa-oma-nyokap gw..itu yang bikin gw merasa berarti..karena pas gw ulangtaun nyokap malah sakit lumayan parah yang bikin semua kegiatan gw dan ujian gw ga bisa mikir dan kegiatan gw batal..hari gw berantakan ditambah beberapa hal yang sepertinya memang ga sejalan dengan planning gw..masih juga ditambah ingkarnya bokap gw..dan ayah gw ga dateng dan ga mungkin dikasitau kalo nyokap gw sakit begitu karena bisa stres dia dan imbasnya akan ke gw dan adik gw dan nyokap juga..karena kalo sakit, artinya butuh obat, butuh dokter, butuh uang...dan gw juga bisa kok jaga nyokap..tanpa dia.

dan gw bener2 lega..karena yang gw harapkan datang biar terlambat..
se simple itu..cuma ucapan dan kata 'cium manis' atau 'with love' dari opa dan oma bisa bikin gw sangat terharu..bisa bikin senang gw sampe nangis..bisa bikin rasa kangen gw membludak..rasanya campur aduk..sakit..tapi gw senang..karena mereka perduli..mereka care sama gw..mereka sayang sama gw..

skarang gw uda bisa mulai ketawa lebih enak.,mulai hari ini gw harus menjalani hari2 gw dengan lebih semangat dan lebih maximal..i want to try to make them proud..

yes i can!

dan gw mau bilang..
gw gapapa..
gw akan baik-baik aja..:)

1 comments:

Unknown said...

happy belated birthday =)
i wish you happier and happy always for the next years in your life. =)

hey, you are no wonder woman.
Everyone has their own limit. So its ok, to ask for others help, dear.

take care - be good to your self =)